-->

Bantuan Yayasan Vioni Bersaudara Membangkitkan Semangat Tim Medis RSUD Tembilahan dan Pukesmas Tembihan Hulu

Publish: Baden Arul ----
INHIl -Sebagai bentuk kepedulian dan mensuport petugas medis yang menjadi garda terdepan penanganan virus covid-19 atau corona, Yayasan Vioni Bersaudara memberikan bantuan berupa masker, hand sanitizer dan minuman sehat ke RSUD Puri Husada  dan UPT Puskesmas Tembilahan Hulu, Senin, (13/04/20). 

Yayasan Vioni Besaudara yang di pimpin secara langsung oleh pembinanya Marlis Syarif menuju RSUD Puri Husana Tembilahan, dan di sambut secara langsung oleh Asnawi, SE, Kepala Bagian Tata Usaha, dr. Udin Syafriudin, M.Kes, Kepala Bidang Pelayanan Non medik dan Sunandar Fatwa, S.ST, Ketua DPK PPNI RSUD Puri Husada Tembilahan dr.Saud Pakpahan selaku direktur RSUD Puri Husada yang di Wakili oleh Asnawi selaku bagian Tata Usaha menyebutkan Terimaksih Atas bantuan yang telah di berikan Oleh Yayasan Vioni Bersaudara.

"Kepada keluarga Yayasan Vioni Bersaudara saya sangat berterimakasih banyak, kami sangat bangga dan terbantu dengan adanya bantuan yang telah di berikan oleh Yayasan Vioni Bersaudara Ini," tuturnya saat memberikan Kata sambutan.
Setelah itu Yayasan Vioni bersaudara juga mendatangi UPT Puskesmas Tembilahan Hulu yang di sambut secara langsung oleh kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu Hj. Rosdinah.

Hj. Rosdinah selaku kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu menyebutkan terimakasih atas partisipasi atau bantuan yang telah di berikan oleh Yayasan Vioni Bersaudara yang telah memberikan perhatian yang besar Untuk UPT Puskesmas Tembilahan Hulu.

"Saya atas nama UPT Puskesmas Tembilahan Hulu mengucapkan Terimakasih atas bantuan yang telah di berikan dan memberi perhatian yang besar terhadap para petugas kami agar dapat menjalankan tugas dengan lebih Maksimal lagi," sebut Hj.Rosdinah selaku kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu.

Dokter atau perawat adalah garda Terdepan dalam penanganan pasien Corona (Covid-19) oleh karena itu para dokter mau pun perawat, sangatlah membutuhkan peralatan atau perlengkapan yang memadai dalam penanganan Covid-19 ini agar tidak terkena dampak dari wabah Corona (Covid-19) tersebut.

Maslis Syarif selaku Pembina Yayasan Vioni Bersaudara mengatakan bahwa bantuan yang ia salurkan ini tidak sebanding dengan apa yang telah dilakukan pihak rumah sakit dalam penanganan pasien wabah Corona (Covid-19) ini.

"Yang kami berikan ini hanyalah bantuan sederhana dan kecil, dan tidak akan bisa membalas budi para rekan rekan dokter dan perawat dalam penangani pasien Corona (Covid-19) di Tembilahan Ini,"

"Semoga wabah yang melanda ini dapat secepatnya berlalu, dan semoga apa yang saya lakukan dapat di contoh bagi ASN kabupaten Indragiri Hilir agar lebih Gencar untuk memperhatikan para pihak pihak rumah sakit sebagai Garda terdepan dalam penanganan Covid-19, yang rawan Terhadap Dampak Wabah Covid-19 ini," kata Marlis Syarif.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini