-->

Bupati Inhil Salurkan Bantuan Sembako Buat Warga Kecamatan Batang Tuaka dan Tempuling

Publish: Baden Arul ----

INHIL -Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menyerahkan bantuan paket sembako kepada Kecamatan Batang Tuaka dan Tempuling, Sabtu (18/04/20).

Penyerahan dan penerimaan ini yang dilaksanakan di posko siaga dan penanganan darurat bencana Covid-19 kantor BPBD Jl.Swarnabumi Tembilahan

Turut dihadiri langsung Bupati Inhil HM.Wardan didampingi Dandim 0314/Inhil Letnan Kolonel (Letkol) Inf Imir Faishal dan Sekretaris Daerah  Kabupaten (Setdakab) Inhil,  H Said Syarifuddin

Sejumlah paket sembako tersebut diserahkan Bupati secara simbolis kepada Camat Batang Tuaka Marfoyanto dan Camat Tempuling Ridwan dan kemudian akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Bupati Inhil berpesan kepada Camat agar menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang berhak menerimanya. 

"Seperti masyarakat yang tidak menerima bantuan dari sumber lain seperti PKH maupun dari yang lainnya," lanjut Bupati. 

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Camat Tempuling Ridwan menuturkan, kepada masyarakat yang akan menerima bantuan tentunya sesuai dengan arahan Bupati Inhil. 

"Seperti masyarakat yang tidak menerima bantuan PKH dan Bansos lainnya, berhak menerima bantuan ini. Insyaallah segera akan kami arahkan bantuan ini ke masyarakat," tuturnya. 

Menimpali hal tersebut, Camat Batang Tuaka juga berkomentar bahwa bantuan sebanyak 100 paket kepada masyarakat Batang Tuaka ini akan disalurkan untuk masyarakat yang benar-benae membutuhkan. 

"Tentunya diharapkan, bantuan 100 paket untuk 100 kepala keluarga di Kecamatan Batang Tuaka tepat sasaran. Masyarakat yang menerima bantuan tersebut sebelumnya tidak mendapatkan bantuan PKH dan Dana Bantuan lainnya," ujarnya.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini