-->

Cegah Covid-19, Penumpang Pesawat di Bandara Tempuling di Periksa Petugas

Publish: Redaksi ----

INHIL - Dalam rangka pencegahan penularan dari virus corona Covid-19, semua pinti masuk ke Kabupaten Indragiri Hilir dilakukan pemeriksaan termasuk di terminal Bandar Udara air port Indragiri di Kecamatan Tempuling.  

Saat pesawat Susi air dengan rute penerbangan datang ke Tembilahan pada Kamis (9/4/2020) Pukul 13.00 WIB tak lupa dilakukan pemeriksaan terhadap pilot dan penumpang pesawat.

Dari rute Pekanbaru Tembilahan pesawat tersebut membawa dua orang penumpang atas nama Hendri dan Faisal. Kemudian Rute berangkat Tembilahan-Pekanbaru ada satu orang penumpang juga dilakukan pemeriksaan screening awal. 

"Kami harap dengan kegiatan ini dapat mendeteksi terhadap peredaran virus corona yang kebanyakan dibawa orang ke orang yang lain," kata Kapolsek Tempuling AKP Subagja SH. 

kegiatan pengecekan di Badar Udara Indragiri ini dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Rudiansyah, Kepala Bandara Rianto Musri, Kanit Sabhara Polsek Tempuling Ipda Dedi Susanto,  Bhabinkamtibmas Sei Salak Briptu Marta dan tenaga medis dari Puskesmas. 


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini