-->

Dampak COVID-19, Persatuan Yasinan Sabilal Muhtadin Tembilahan Bagikan Sembako dan Masker Kepada Warga

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Persatuan Yasinan Sabilal Muhtadin di RT 09 RW 05, Jalan Sabilal Muhtadin, Tembilahan Hulu yang digawangi oleh Hj. Laila Fitriana memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian kepada sesama ditengah pandemi Covid-19, Selasa (14/04/2020). 

Virus Corona kini menjadi perihal yang meresahkan masyarakat. Namun, mungilnya  perlawanan terhadap pandemi ini pula terjalin rasa kekompakan dan saling tolong menolong yang luar biasa dari berbagai elemen di masyarakat.

"Kegiatan dari Persatuan Yasinan Sabilal Muhtadin yang terdiri dari ibu-ibu Yasinan yang berada di lingkungan Jalan Sabilal Muhtadin ini diharapkan dapat menjadi contoh untuk organisasi atau perkumpulan yang ada di Tembilahan bahkan di Inhil untuk secara bersama berlomba-lomba untuk turut berpartisipasi dalam upaya membantu masyarakat yang kesulitan dalam hal ekonomi akibat terdampak efek Covid-19 ini," ujar Hj. Laila Fitriana saat memberikan keterangan kepada Media

Ia menyebutkan, anggota dari ibu-ibu Yasinan yang ada di lingkungan Sabilal Muhtadin ada 110 orang. Ibu RT Sabilal Muhtadin dan Ibu Lurah Tembilahan Hulu turut hadir dalam kegiatan tersebut. 


"Kami ingin turut berperan dan bermanfaat untuk orang banyak ditengah musibah ini, semoga bantuan ini dapat setidaknya dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita," sebutnya.

Untuk diketahui, Paket yang diserahkan berjumlah 40 paket. Yang terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula, 1 kg tepung, 1 liter minyak, dan beberapa masker per paketnya.

Sementara itu, Lurah Tembilahan Hulu, Edi yang turut hadir dalam serah terima sembako tersebut menuturkan terimakasih kepada kelompok Yasinan Sabilal Muhtadin yang dalam hal ini sangat peduli terhadap masyarakat terdampak wabah Covid-19 yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

"Terlihat ibu-ibu Yasinan ini telah memberi kontribusi yang sangat berarti bagi masyarakat Tembilahan Hulu, khususnya di lingkungan Sabilal Muhtadin yang membutuhkan," timpalnya. 

Tak lupa Edi menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan dan saran pemerintah selama pandemi Corona ini. 

"Yang penting jangan panik, dan jaga kebersihan." terang Edi. 






Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini