-->

Hebat! Dikroyok, Dibacok, Ditombak Pemuda ini Tak Luka Sedikit pun

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Akibat cekcok dengan seorang pemuda, Abdul Haris Nasution yang juga seorang pedagang di Tiban Centre, Kelurahan Tiban Indah, Kota Batam tewas karena disabet oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam.

Tak hanya Abdul, pelaku yang diketahui sedang mabuk tersebut juga melakukan penikaman terhadap warga lain, Irfan Nasution. Peristiwa itu terjadi di depan Apotek Kimia Farma Tiban Centre, Kelurahan Tiban Indah pada Kamis (2/4/2020) malam.

Peristiwa pembunuhan itu berawal saat terjadi keributan antara Haris dengan pelaku. Ifran, ketika itu berusaha menengahi dan meminta keduanya untuk tidak bertikai. Setelah dilerai, pelaku sempat meninggalkan lokasi.

"Awalnya, sesama Manado di warung tengah bertengkar karena mabuk-mabukan. Irfan Nasution datang menegur agar tidak bikin keributan di area Kuliner Tiban McDermott," kata warga seperti dilansir dari Suara.com.

Dia menambahkan, sekitar 5 menit kemudian, pelaku datang lagi ke warung tersebut untuk mencari keberadaan Irfan. Tanpa banyak basa-basi, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu langsung menikam Irfan. Saat itu, Haris sempat melerai, namun korban turut dibacok pelaku.

"Begitu dia lihat lagi duduk, tiba-tiba (pelaku) langsung ditusuk di bagian dada Irfan. Haris pemilik warung berusaha melerai dan membawa Irfan, namun pelaku juga menyabet leher Haris," katanya.

Aksi pembacokan di warung itu sempat mengusik warga sekitar. Pelaku menjadi bulan-bulanan warga setelah melarikan diri dari lokasi. Namun, pelaku diduga memiliki ilmu kebal lantaran tak mengalami luka-luka saat dikeroyok warga.

"Saat ditemukan dipersembunyiannya di belakang showroom sepeda motor, warga mengamuk dengan membacok dan menombak oleh massa namun tidak mempan," katanya.

"Pelaku sudah ditangkap di Polsek Sekupang," ujar dia.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini