-->

Jum’at Peduli, Kapolsek Tempuling dan Jajaran Baksos Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Publish: Baden Arul ----

INHIL - Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1441 H Polsek Tempuling adakan Giat Jumat Peduli tunjukkan kepeduliannya dengan Bagikan Sembako Beras kepada warga yang terdampak Covid-19 sebagai bentuk perhatian dan kepedulian diwilayah binaan. Jumat (24/04/2020).

Sebanyak 2 orang penerima bantuan merupakan warga kelurahan Sungai Salak, kecamatan Tempuling dengan masing-masing menerima paket berupa Beras 5 Kg sebanyak 1 (satu) Karung, Telor sebanyak 1 (Satu ) Papan, Indomie sebanyak 1 (satu) Dus dan Minyak Goreng 1 Kg.

Dituturkan Kapolsek Tempuling AKP Subagja, tersalurnya bantuan dalam rangka bakti sosial untuk dapat membantu warga yang kurang mampu dalam rangka Peduli Covid - 19 yang saat ini tidak bisa beraktivitas diluar rumah untuk mencari Nafkah.

"Dengan adanya bantuan Sembako kepada warga yang tidak Mampu, dapat meringankan Beban Ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari - hari."sebut Kapolsek.

Kapolsek Tempuling AKP Subagja juga berpesan agar masyarakat harus selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan mencuci tangan serta kebersihan lingkungan.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini