-->

Kakek Pingsan di Halte Bus, Dikira Corona Ternyata Belum Makan 3 Hari

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Seorang kakek ditemukan pingsan di halte depan Kantor Ditjen imigrasi Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (28/4/2020) siang. Kakek tunawisma itu ditemukan oleh petugas Satpol PP yang sedang melakukan patroli Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Petugas Satpol PP langsung menghubungi petugas medis untuk melakukan evakuasi terhadap kakek tersebut.

"Kita lagi patroli, terus ditemukan bapak itu di halte. Langsung kita menghubungi posko COVID-19 untuk dievakuasi," kata Kasi Ops Satpol PP Jakarta Timur Badrudin.

Petugas medis langsung mendatangi lokasi kejadian menggunakan APD lengkap. Mendapati suhu badan kakek yang pingsan itu mencapai 38 derajat, sempat diduga ia kena corona. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, kakek tersebut pingsan lantaran tiga hari belum makan.

"Tadi setelah kita lakukan pengecekan, suhu tubuhnya 38 derajat. Dari riwayatnya belum makan selama tiga hari," kata petugas medis Kecamatan Jatinegara, dr Susi, seperti dikutip viva.co.id.

Setelah diberi makan dan minum oleh petugas, kakek tersebut langsung dibawa ke Gor Ciracas sebagai tempat penampungan tunawisma di Jakarta Timur. Selanjutnya, petugas medis akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan kakek tersebut bebas dari Corona. 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini