-->

Menunaikan Amanah Bupati Inhil, Camat Batang Tuaka Langsung Salurkan Bantuan ke Warga

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Camat Batang Tuaka, Marfoyanto, S.Kom, M. Si menyerahkan langsung bantuan dari Pemerintah Daerah, dalam hal ini Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, kepada masyarakat Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka yang terdampak Covid-19, Sabtu (18/04/2020).

Sejumlah Paket bantuan sembako yang diterima Camat Batang Tuaka tersebut disalurkan langsung untuk masyarakat Kelurahan Sungai Piring yang benar-benar berhak menerimanya.

"Kita serahkan bantuan ini kepada masyarakat, bertempat di kantor Polsek Batang Tuaka. Ini kita salurkan ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan terdampak Covid-19 secara tepat," ujar Marfoyanto.

Ia menyebutkan, bantuan tersebut langsung diserahkan kepada warga karena ingin segera menunaikan amanah Bupati Inhil untuk diserahkan kepada yang berhak menerimanya.


"Masyarakat yang menerima bantuan tersebut sebelumnya tidak mendapatkan bantuan PKH dan Dana Bantuan Sosial lainnya," lanjutnya.

Camat Batang Tuaka berpesan kepada masyarakat yang sudah menerima bantuan tersebut agar dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya.

"Ini merupakan bantuan dari pemerintah daerah untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Adapun penyerahan sembako dari Bazmas Kelurahan Sungai Piring sebanyak 50 Paket, dengan didampingi Kanit Reskrim dan anggota Polsek Batang Tuaka.



Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini