-->

PT SSR Desa Talang Jerinjing Bantu Masyarakat Yang Lagi Lumpuh

Publish: Redaksi ----

INHU - PT SSR ( PT SWAKARSA SAWIT RAYA ) Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten lndragiri Hulu  Riau yang bergerak dibidang Pengolahan Kelapa Sawit menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada seorang warga yang mengalami kelumpuhan.

Bantuan ini di serahkan melalui Babinsa Desa Talang Jerinjing Serma Syafri Arwin, Rabu (8/4/2020).

Ada salah satu warga Dusun Paya Rumbai 1 Desa Talang Jerinjing yang ekonominya kurang mapan dan mengalami lumpuh, kata Syafri kepada wartawan.

Warga tersebut adalah Juhari ( 52 Tahun ) yang mengalami kelumpuhan dan  tidak dapat berjalan sedangkan kakinya mengecil," terangnya.

Kemudian dirinya berupaya membantu dengan mengajukan bantuan kepada PT. SSR, hal ini mendapat respon positif dari Perusahaan dengan membelikan kursi roda untuk warga tersebut, terang Anggota Kodim 0302 lnhu tersebut.

Dijelaskan lagi, dalam penyerahan bantuan kursi roda tersebut dirinya  didampingi oleh Direktur PT.SSR Hendry yang diwakili oleh Manager Stenly Manalu dan Kepala SHE yang membidangi Kesehatan Keselamatan Kerja dan Lingkungan Angrian L.Gaol.

Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan oleh yang membutuhkan, ucap Safry Arwin.

Direktur PT.SSR melalui Maneger Stenly Manalu di dampingi Kepala SHE Angrian L Gaol membenarkan adanya Perusahaan menyerahkan bantuan roda kursi pada warga kurang mampu di Dusun Paya Rumbai l.

Dijelaskannya bahwa kondisi Juhari dikabarkan sudah empat tahun tidak bisa berjalan dalam keadaan kondisi fisik tubuh lemah (lumpuh).

Selaku pihak PT.SSR wajib respon ketika ada warga  kurang mampu membutuhkan, terangnya.

Seperti yang diajukan Babinsa, perlu diperhatikan serius untuk di realisasikan. Apalagi Juhari seorang petani yang ekonominya lemah, untuk itu kita ucapakan terimakasih kepada Babinsa Desa Talang Jerinjing yang dapat memfasilitasi bantuan tersebut.

"Semoga dengan kursi roda bantuan PT. SSR yang bersangkutan bisa keluar rumah untuk menikmati udara segar," ujar Stanlay Manalu.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini