-->

Berbagi Takjil, Cara Pelajar SMK An-Nur Rayakan Kelulusan

Publish: Redaksi ----

INHIL - Ada cara unik yang dibut siswa -sisiwi dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  An-Nur Kuala Selat. Mereka berjumlah 38 orang merayakan dengan membagikan makanan berbuka puasa atau takjil kepada warga sekitar. 

Cara unik merayakan kelulusan ini dipilih karena kondisi dan keadaan yang tak memungkinkan untuk berkumpul beramai-ramai dengan kawan sejawat sesama lulusan.

"Alhamdulillah sebanyak 38 siswa dri program administrasi perkantoran SMK An-Nur Kuala Selat dinyatakan lulus 100 persen, jelas Kepala SMK An-nur", Dani Sartika MM.

Sebanyak 100 kotak takjil disiapkan dan dibagikan kepada warga khususnya yang tidak mampu.

"Pembagian takjil dilakukan anak-anak dengan tidak mengabaikan protokal kesehatan", lanjut Dani.

Dijelaskannya, saat pembagian takjil, siswa dibagi menjadi empat kelompok untuk menghindari agar tidak terjadi penumpukkan siswa. Selain itu mereka juga menggunakan masker dan menghindari kontak langsung dengan warga, lanjutnya.

Ia berharap, kegiatan positif seperti ini bisa menjadi contoh untuk para pelajar di SMK An-nur dimasa yang akan datang.

"Kami dari pihak sekolah mengucapkan selamat kepada anak- kami yang baru lulus,semoga kalian bisa menjaga nama baik sekolah dimanapun berada", harap Dani.

Untuk diketahui, sebelumnya penyampaian kelulusan di SMK yang juga dikenal sebagai SMK Ankasa itu dilakukan melalui sistem online tanpa adanya kontak langsung siswa dan guru.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini