-->

Hasil Swab Pasien Reaktif yang Dirawat di RS Guntung Sudah Keluar

Publish: Redaksi ----

INHIL - Pasien dari Desa Tegal Rejo Jaya Kecamatan Pelangiran yang menjalani perawatan dan isolasi di Rumah Sakit Raja Musa Sungai Guntung,  Kateman sudah ada hasil swab tenggorokan. Pasien dengan inisial ZA ini dinyatakan negatif virus Covid-19. 

"Pasien dari Kecamatan Pelangiran sudah keluar hasil swabnya dan dinyatakan negatif. Beliau sudah boleh pulang ke rumah orang tuanya," kata juru bicara tim gugus Covid-19 Inhil Trio Beni, Sabtu (2/5/2020).

Za diketahui sebelumnya sudah melakukan rapid tes dengan hasil reaktif. Dari ZA tidak menunjukan adanya gejala-gejala Covid-19. Namun demikian pemeriksaan tetap dilakukan seusai dengan prosedur. 

Tidak menunggu lama hasil swb ZA sudah diketahui karena saat ini tes Swab sudah dilakukan di Pekanbaru, Riau tanpa harus dikirim ke Jakarta. Dengan demikian yang bersangkutan sudah dipulangkan ke rumah keluarganya. 

Selain ZA ada lagi dua prang patient reaktif corona dari Kecamatan Pulau Burung,  namun hingga kini hasil swab nya belum keluar. "Dari Pulau Burung ada 2 orang, kita masih tunggu hasil swab, kemungkinan dalam waktu beberapa hari kedepan akan keluar," jelasnya. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini