-->

Kepala Desa Simpang Gaung Survey Langsung Calon Penerima BLT

Publish: Redaksi ----
GAUNG - Kepala Desa Simpang Gaung, Syamsul SSI kunjungi langsung satu per satu warganya yang terdata sebagai calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang datanya telah dihimpun oleh Kepala Dusun, melaui Ketua RT pada Senin (17/5).

Dalam kegiatan tersebut, Syamsul didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Simpang Gaung Aiptu Syelfa Endri, Babinsa Simpang Gaung, Serda Guntur S, Ketua BPD Simpang Gaung, HR Abdullah Aftahrim serta perangkat desa.

Kepala Desa Simpang Gaung, Syamsul mengatakan survey tersebut untuk  memastikan secara langsung data warga calon penerima BLT yang di himpun Kepala Dusun dari RT/RW, untuk memastikan data yang disampaikan itu bemar dan tidak salah sasaran.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan kita pada hari ini, BLT yang kita salurkan tepat sasaran kepada yang berhak menerimanya yang terdampak  ldengan  penyebaran virus corona ini," kata Syamsul.

Kami berharap kedepannya tentunya  tidak hanya dari Dana Desa ini saja, tetapi dari bantuan sosial lainnya, kemudian  orang yang berhak menerima ini  tentunya terus jadi pantauan pemerintah  Departemen Kementrian Sosial Republik Indonesia,"  jelas syamsul

Senada dengan Kades, Bhabinkamtitmas Desa Simpang Gaung, Aiptu Syelfa Endri mengatakan berharap dengan adanya survei ini penyaluran bansos nantinya akan terarah dan tepat sasaran.

Untuk itulah hari ini kita bersma-sama mendatangi langsung ke rumah-rumah warga yang telah terdata disurvei kembali apakah benar keluarga tersebut berhak menerima tersebut

Kita tentunya berharap bantuan dari dana desa ini bisa membantu masyarakat khusus masyarakat yang kurang mampu  didesa Simpang Gaung ini terutama mereka yang terdampak covid 19 ini  katanya," tutupnya.(Amir)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini