-->

Oleng, Mobil Kapolsek Tabrak Rumah Warga Nenek dan Cucu Tewas

Publish: Redaksi ----
REMBANG - Kecelakaan lalulintas terjadi di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang Senin (25/5) malam, sekitar pukul 20.30 WIB. Rumah pak Sumadi ditabrak mobil yang diketahui belakangan dikendarai seorang Kapolsek. 

Mobil Isuzu Panther bernomor polisi L 1476 GK menghancurkan bagian depan rumah pak Sumadi. Malang dalam kecelakaan ini seorang nenek Yasri (50) dan cucunya balita berusia 3 tahun tewas dalam perjalanan ke Puskesmas. 

Kepala Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kusminanto saat dimintai konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Balita yang menjadi korban tewas merupakan cucu dari pemilik rumah.

''Ya benar, yang meninggal dunia cucunya Pak Samadi. Posisi rumah Pak Samadi ini kalau dari Balai Desa Bangunrejo, ke timur terus,'' kata Kusminanto saat dihubungi melalui telepon, Senin (25/5/2020) sebagaimana dikutip dari detikcom. 

Kusminanto menjelaskan, awalnya mobil melaju dari arah timur menuju barat. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga mobil oleng hingga menabrak bangunan rumah yang berada di pinggir jalan tersebut.

''Jalan dari timur, ke barat. Ya tiba-tiba langsung nyeruduk rumah. Meninggal dua jadinya, balita 3 tahun, sama neneknya, Mbah Yasri. Meninggal pas dibawa ke Puskesmas,'' paparnya.

Kapolsek di Rembang
Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto menyebutkan, Iptu S merupakan salah seorang Kapolsek di lingkup Polres Rembang.

''Seorang Kapolsek di Polres Rembang, Inisial Iptu S. Saat ini langsung kami lakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan,'' jelas Dolly kepada detikcom melalui sambungan telepon, Selasa (26/5/2020).

Mobil jenis Isuzu Panther bernomor polisi L 1476 GK yang dikendarai Kapolsek tersebut telah diamankan pihak kepolisian sebagai barang bukti. Saat kejadian, Iptu S memakai seragam dinas polisi.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini