-->

LBDH Sungai Batang Salurkan Bantuan Masker dari SU

Publish: Baden Arul ----
INHIL– Jajaran pengurus dan anggota Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membagi-bagikan ratusan masker secara gratis kepada masyarakat setempat, Jum’at (1/5/2020).

Kegiatan sosial yang dipusatkan di Kelurahan Benteng, dengan kondisi cuaca hujan gerimis pada pagi tadi ini, turut diikuti oleh Lurah, Babinsa dan Tim Penggerak PKK Kelurahan Benteng, serta Ketua KBB Sungai Batang, Muhammad Ridwan dan 10 anggota LBDH Kecamatan Sungai Batang.

Ketua LBDH Kecamatan Sungai Batang, Bastian Dahlan mengatakan, ratusan masker yang dibagi-bagikan kepada masyarakat ini berasal dari Ketua Dewan Pembina LBDH, H Syamsuddin Uti.

“Sasaran kita masyarakat yang tidak menggunakan masker di tempat-tempat umum, sekaligus kita mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah, untuk mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19,” ujar Bastian Dahlan didampingi Ketua KBB Sungai Batang, Muhammad Ridwan dan Sekretaris LBDH, Adi Fahrizal.

Dijelaskan Bastian Dahlan, sebelumnya LBDH Kecamatan Sungai Batang juga sudah menyalurkan bantuan masker tersebut kepada Tim Gugus Penanganan Covid-19 di Kecamatan Sungai Batang sebanyak 100 pcs.

“Harapan kita ke depan, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi salah satu upaya bersama, khususnya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambahnya.


Ketua LBDH Kecamatan Sungai Batang, Bastian Dahlan mengungkapkan, selain menerima bantuan masker dari Ketua Dewan Pembina LBDH, H Syamsuddin Uti, pihaknya juga mendapat bantuan baju seragam LBH untuk wilayah Kecamatan Sungai Batang.

“Semua yang kita terima ini, tentunya sangat berarti dan bermanfaat buat kita, terutama dalam upaya memutus penyebaran Virus Covid-19.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina LBDH, H Syamsuddin Uti meminta kepada seluruh pengurus dan anggota LBDH yang ada di Kabupaten Inhil, untuk berperan aktif dan turut bersama Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

"Mari kita berjuang bersama-sama agar daerah kita terbebas dari Covid-19 dan mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata SU yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Inhil ini.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini