-->

Tante Ernie, 'Tante Pemersatu Bangsa' Dapat Penghargaan Dari Instagram

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Tante pemersatu bangsa julukan yang diberikan nitizen kepada Tante Ernie belum lama ini merasa sangat senang dan bahagia.
 
Kebahagiaan dan rasa syukur tante Ernie dapat dilihat akun instagram miliknya @himynameernie. Sosok tante berambut sebahu dan bertubuh semok ini baru saja akun instagramnya mendapat verified.

Sehari setelah namanya bikin geger Twitter, Rabu 20 Mei 2020, Tante Ernie mendapat penghargaan dari Instagram lho.

Akunnya bernama @himynameernie mendapatkan centang biru alias verified.

"Thank you so much Instagram sudah verified akun aku, Alhamdulillah," tulis Tante Ernie di InstaStorynya.

Perlu diketahui, sejak namanya bomming di media sosial memang pengikut Tante Ernie di IG sudah tembus 1 juta lho, hanya saja belum ada centang birunya. Selamat ya Tante Pemersatu Bangsa.

Nama Tante Erni tiba-tiba menjadi pembicaraan publik. Pemilik akun yang mempunyai 1 juta pengikut ini menjadi trending topic di twitter.

Untuk diketahui, Tante Erni muncul setelah melakukan ngobrol santai di acara podcast di program Sekut FM, saluran milik Gofar Hilman. Judul podcastnya pun menarik perhatian, Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa.

"Aku mau tanya kenapa disebut Tante pemersatu bangsa," tanya Erni dalam podcast Gofar Hilman.

"Kan kita banyak (kubu) saat ketika pilpres, ketika ada isu apa yang terjadi sekarang ini. Ada perpecahan beberapa kubu, nah mereka Ernilicius menganggap kamu adalah pemersatu semua.. Jadi kubu-kubu yang terpecah disatukan sama Tante Erni," kata Gofar Hilman.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini