-->

Terima Kasih Pak Marles yang Sudah Peduli kepada Desa Batang Tumu

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Yayasan Vioni Bersaudara kembali menyalurkan bantuan berupa 40 lembar masker dan hand sanitizer, yang diperuntukan bagi tenaga kesehatan dan masyarakat di berbagai daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu 6 Mei 2020.

Kali ini, bantuan yang diserahkan langsung oleh Pembina Yayasan Vioni Tembilahan, Marlis Syarif didampingi, Mewakili kesbangpol Mustari
, Koordinator Sosial, Novi Erwina, Koordinator Humas, Tri Keken Nari serta Anggota Iga Febriwati dan Syahrudin diterima Kepala Desa (Kades) Batang Tumu Kecamatan Mandah, Tarmizi di Tembilahan.

Usai menerima bantuan, Kades Batang Tumu, Tarmizi mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yayasan Vioni Bersaudara, yang telah memberi bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga kesehatan dan masyarakat, dalam upaya mencegah penyebaran dan penularan Virus Corona atau Covid-19.

"Mudah-mudahan, beliau ini (Marlis Syarif, red) selalu diberkahi, diberi kesehatan dan umur panjang, karena bersedekah sesuai dengan janji Allah SWT pahalanya akan dilipatgandakan, apalagi di Bulan Suci Ramadhan ini," ujarnya.

Bantuan masker dan hand sanitizer ini, nantinya akan diserahkan kepada UPT Puskesmas Batang Tumu dan Pustu-Pustu yang ada di Kecamatan Mandah.

Senada dengan itu, Kepala UPT Puskesmas Batang Tumu, H Sunarwan menyatakan bahwa saat ini pihaknya memang sangat membutuhkan APD dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami do'akan semoga Allah SWT membalas kebaikan Pak marlis ini," katanya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif mengungkapkan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap tenaga medis, sebagai garda terdepan dalam penanganan Pandemi Covid-19 atau Virus Corona.

"Jangan dilihat dari jumlah dan banyaknya, karena bantuan ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan perjuangan tenaga medis di lapangan dalam menangani Covid!19. Kami harapan, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat," kata Marlis Syarif yang juga menjabat sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil ini.
Share:
Komentar

Berita Terkini