-->

Wabup SU Terima Bantuan Beras dari PT BSS untuk Masyarakat yang Terdampak Covid-19

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti menerima bantuan sebanyak 154 karung beras atau setara 770 kg, Senin (11/5/2020).

Prosesi penyerahan bantuan yang dilakukan di Posko Siaga dan Penanganan Darurat Bencana Covid-19, Kantor BPBD, Jalan Swarna Bumi Tembilahan ini dilakukan oleh Fajar Muhammad, Staf Humas PT BSS (Berkat Sawit Sejahtera) Desa Petalongan, Kecamatan Keritang.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Inhil, H Syamsuddin Uti atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada PT BSS yang telah memberikan bantuan.

Apalagi, lanjut Wakil Bupati (Wabup) Inhil ini, bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga akan segera disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

"Dengan Pendemi Covid-19 ini, banyak yang peduli dari berbagai pihak dan perusahaan, dengan memberikan bantuan, baik berupa uang tunai, sembako dan bantuan lainnya. Seperti pada hari ini, salah satu perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir memberikan bantuan berupa beras," ujarnya.

Wabup berharap, dengan adanya bantuan dan kepedulian dari berbagai pihak, akan bisa meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

"Kita berharap dan berdo'a, semoga Virus Corona ini akan segera berakhir," imbuhnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini