-->

Yayasan Vioni Bersaudara Bagi-bagi Sembako Lagi, Kali Ini Datangi Langsung Rumah Warga

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Memasuki hari ke-10 puasa Bulan Ramadhan 1441 H, Yayasan Vioni Bersaudara terus meningkatkan kepeduliannya dan menebar kebaikan dengan berbagi terhadap sesama, terutama kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini, yayasan sosial yang digawangi oleh Vioni Izzatil Karmelin membagi-bagikan 10 paket sembako, yang diantar langsung ke rumah-rumah masyarakat.

Vioni Izzati Karmelin yang diwawancarai awak media disela-sela kegiatannya membagikan sembako mengungkapkan, bahwa yang dilakukannya bersama tim merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Apalagi, saat pandemi Covid-19 saat ini, kondisi ekonomi masyarakat tidak menentu, dikarenakan banyaknya masyarakat yang tidak bisa lagi menjalankan pekerjaan seperti biasa.

"Untuk itu, pemberian bantuan ini akan terus kita lakukan, sebagai upaya nyata membantu masyarakat yang masih hidup dalam kekurangan, apapun kondisinya," ujar Vioni didampingi Tim dari Yayasan Vioni Bersaudara, Minggu (3/5/2020).

Selanjutnya, anak dari Pasangan Marlis Syarif.Sos.MH dan Emmy Br Sembiring yang juga Pembina Yayasan Vioni Bersaudara ini mengajak seluruh masyarakat, untuk tetap menjaga kesehatan diri dan kelurga selama melaksanakan Ibadah Puasa agar terhindar dari penularan Virus Corona atau Covid-19.

"Mari kita tetap berikhtiar untuk memutus rantai penyebaran virus global dengan hidup sehat, beribadah di rumah, menjaga jarak dengan orang lain dan berdo'a agar pandemi segera berlalu,” ujarnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini