-->

Alhamdulillah, 20 KUA Dapat Paket APD Pencegahan Covid-19 Dari Kemenag Inhil

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Terus berupaya perangi virus Corona Covid-19, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Inhil, H Harun S Ag M Pd menyerahkan paket Alat Pelindung Diri (APD) pencegahan Covid-19 kepada 20 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se-Inhil.

Didampingi Kasubbag Tata Usaha Drs H Idrus M PdI, Kasi Bimas Islam H Hairuddin S Ag M Pd, penyerahan secara simbolis tersebut berlangsung di Aula Mawar, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Inhil jalan Keritang Tembilahan, Senin (15/06/20).

Adapun rincian APD tersebut adalah masker, handsanitizer, sarung tangan, sabun cair cuci tangan, alat penyemprot, cairan disinfektan, termometer Infrared, vitamin penambah daya tahan tubuh dan tempat cuci tangan.

Kasi Bimas Islam H Hairuddin menjelaskan bahwa paket belanja pencegahan Covid-19 tersebut berdasarkan dana Dipa Bimas Islam.

"Paket APD dalam pencegahan Covid-19 tersebut berdasarkan dari dana Dipa Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya.

Sementara itu, Kakan Kemenag Inhil, H Harun dalam arahannya mengatakan bahwa paket APD pencegahan Covid-19 tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan KUA dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

"Artinya kita sudah siap dengan standar pencegahan Covid-19. Oleh karena itu barang-barang tersebut di fungsikan sesuai dengan SOP protokol kesehatan, dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dan barang agar dapat dijaga dengan baik pula," tutur H. Harun.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini