Alhamdulillah, Pasien Positif Covid-19 di Inhil Tinggal 1 Orang

Publish: Redaksi ----

INHIL - Setelah dirawat selama 40 hari pasien positif Covid-19 asal Kecamatan Keritang Inhil telah dinyatakan sembuh. Pasien ini merupakan pasien terlama yang menjalani perawatan. 

“Setelah dirawat selama 40 hari dan dari hasil pemeriksaan Swab dilakukan ternyata hasilnya negatif. Pasien atas nama Sar asal Kecamatan Keritang,” Sebut Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas covid-19 Inhil, dr Saut Pakpahan saat di konfirmasi Awak media, Jum’at (05/06/20).

“Karena sudah dinyatakan sehat dari hasil pemeriksaan maka pasien sudah di pulangkan kerumahnya semalam, Kamis (04/06/) lalu,” Jelasnya.

Lanjut dr Saut menjelaskan bahwa Jumlah Pasien Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus mengalami penurunan.

“Dengan dinyatakan sembuh maka saat ini pasien positif Covid-19 di Inhil tersisa tinggal hanya satu orang," kata Saut seraya mengucap rasa syukur. 

Sebagai informasi, dr. Saut Pakpahan menyebut bahwa saat ini ada 3 orang yang sedang melakukan perawatan di RSUD Puri Husada Tembilahan, 2 orang dengan status PDP dan 1 orang lagi dengan Status Positif Covid-19.

“Tentu saja dari 3 pasien PDP 2 orang dan positif 1 orang kita berharap lagi hasilnya negatif, agar semua kasus positif Covid-19 di Inhil dapat sembuh semua," harapnya. 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini