-->

Bersimbah Darah, Pemuda Asal Inhil Ditikam Kawannya Saat Berada di Pasar

Publish: Redaksi ----
Terkapar ditikam dari belakang (foto ilustrasi) 
INHIL - Pelaku penikaman berinisial JE (23) ditangkap aparat Polsek Batang Tuaka akibat dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap Lefri (27), warga Desa Junjangan, Kecamatan Batang Tuaka, Indragiri Hilir, Riau.

Peristiwa penikaman terjadi pada Jumat, (12/6/2020) lalu sekira pukul 10.00 WIB bertempat di kawasan Parit Mogok, Desa Sungai Junjangan.

Menurut Kapolsek Batang Tuaka Ipda Buha Raindah Munthe SH, saat itu korban Lefri sedang berada di Pasar Desa Junjangan, Batang Tuaka. Korban bertemu dengan JE bersama ibunya.

"Korban menegur pelaku, yang mana pada saat itu ibu pelaku berkata kepada korban 'Tidak usah berkawan dengan anakku'. Selanjutnya ketika korban pergi ke pasar untuk belanja, pelaku tiba-tiba langsung menikam korban dari belakang dengan menggunakan pisau berwarna putih sebanyak 1 kali," jelasnya.

Tikaman tersebut dikatakan Kapolsek, mengenai punggung belakang korban yang mengakibatkan mengeluarkan banyak darah. Warga segera membawa korban ke Puskesmas Pembantu Desa Junjangan untuk dilakukan perawatan.

"Setelah dilakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku, diketahui berada di Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)," terang Ipda Buha.

Selanjutnya, Selasa (15/6/2020) sekitar pukul 02.30 WIB Kapolsek Batang Tuaka Ipda Buha, bersama Unit Rekrim Polsek Batang Tuaka melakukan  Penangkapan terhadap Pelaku di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Inhu. Saat ditangkap JE tidak melakukan nperlawanan.

"Dan saat ini pelaku telah diamankan dan dibawa ke Mapolsek Batang Tuaka untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut," pungkas Ipda Buha.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini