-->

Curi Handphone Pedagang, Warga Inhil Ini Babak Belur di Hajar Warga

Publish: Redaksi ----

INHIL - Sempat menodongkan pisau kr arah warga seorang pria dengan inisial JN babak belur dihajar warga di jalan pandawa Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Inhil, Riau Sabtu (20/06/2020) 

JN sebelum dihajar warga dia diketahui melakukan aksi pencurian Handphone salah seorang warga. JN dibawa ke Rumah Sakit Raja Musa Guntung untuk mendapatkan perawatan. 

"Pelaku sempat melakukan perlawanan dengan menodongkan Pisau hingga akhirnya diamuk warga di jalan pandawa Tagaraja Kecamatan Kateman Inhil - Riau,"ujar Kasubag Humas Polres Inhil AKP Warno Akman. 

Setelah di amankan dan di laporkan ke Piket Polsek Kateman pelaku JN ini selanjutnya Pelaku dibawa ke Rumah Sakit Raja Musa Sungai Guntung untuk dilakukan pemeriksaan.

" Dari hasil Pemeriksaan Dokter Rumah Sakit Raja Musa terdapat luka dibagian kepala pelipis sebelah kiri dengan ukuran 1,5 Cm pelipis kanan ukuran 1,3 Cm"ujar Kasubag

Selain itu tambah AKP Warno pelaku mendapatkan luka lecet dipunggung kanan sebelah kiri lecet di lengan kanan bawah lecet di tulang kering kaki kanan memar di bagian pundak sebelah kiri memar gores di bagian leher sebelah kir.i

Dari Tangan JN yang juga Risidivis Pelaku Pencurian ini polisi berhasil amankan satu Unit Hp merk Samsung J 7 Pro warna hitam, Tas selempang merk Life Spirit warna hitam kombinasi merah muda serta Dompet warna putih kombinasi orange.

"Pelaku sudah diamankan dengan dibawa ke rumah sakit. Dalam masa perawatannya ini pelaku juga dijaga aparat kepolisian untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan," paparnya.  (***)

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini