Ke Pasar Sungai Gantang, Polsek Kempas Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Publish: Redaksi ----

INHIL - Polsel Kempas memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di pasar Sungai Gantang agar mematuhi protokol kesehatan dan mengutamakan keselamatan keamanan dari bahaya tertular Covid-19. 

Himbauan ini disampaikan Polsek Kempas menyangkup semua elemen yang ada di pasar mulai dari pedagang hingga warga yang berbelanja kebutuhan sehari-hari di pasar. 

"Apa yang disampaikan pemerintah adalah demi kebaikan keselamatan bersama,  maka dari itu jangan ada keterpaksaan dalam penerapannya karena dampak positifnya akan dirasakan ke diri sendiri," kata Kanit Binmas Polsek Kempas Ipda Saliman, Rabu Tanggal 10 juni 2020 Pukul 09.00 Wib.

Warga menerima dengan baik apa yang disampaikan, setidaknya memberikan pengawasan terhadap mereka yang masih belum mengerti dengan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. 

"Kita mau ikut aturan karena kita faham, bagi mereka yang tak faham malah akan mencibir atau mengikuti dengan keterpaksaan. Sasaran kami mereka yang tak faham inilah agar mengerti dan timbul kesadaran," jelasnya. 

Kegiatan aman lancar terkendali, dalam pelaksanaan dilapangan Ipda Saliman bersama anggota Polsek Kempas Aipda Heri Febriyansyah. Agar tetap dapat beraktivitas lagi meski menerapkan protokol kesehatan. (*646)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini