Nekat Tetap Beroperasi, Tempat Karaoke Golden Tembilahan Disegel Petugas

Publish: Redaksi ----

INHIL - Sudah diberikan teguran agar tidak beroperasi saat pandemi corona tempat hiburan karaoke Golden Tembilahan nekat tetap buka dan menerima pengunjung. 

Al-hasil saat dilakukan Sidak oleh Tim Gugus Penanganan Covid-19 bangunan itu disegel. Pada saat petugas dari kepolisian datang kesana kondisi Bangunan ruko lantai dua Golden digembok.

Pintu depan dan belakang di gembok. Sekitar Pukil 02.00 Wib Polisi berusaha menggedor-gedor hingga beberapa kali untuk meminta keterangan dari pemilik namun tak digubris. Terlihat dari jendela belakang ada seseorang yang mengintip aksi petugas. 

Karena tak berhasil membuka pintu, lantas petugas Satreskrim Polres Inhil melakukan penyegelan dengan memasang polis line di pintu depan dan belakang.

Sementara informasi di lapangan, didalam bangunan berlantai dua tersebut  diduga masih banyak pengunjung yang masih berada di dalam.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombing, S.IK, mengatakan bahwa belum ada pihak tempat hiburan yang mengirim surat tembusan mengenai permohonan izin beroperasi.

“Belum ada tembusan ke saya selaku Koordinator Gugus Gakkum. Mengenai hal ini akan kami tindak lanjuti sesuai tahapan dan aturan yang ada, katanya melalui pesan WhatsApp. (Arb)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini