-->

PMI Inhil Terbatas Stok Darah, Prajurit TNI Kodim 0314/Inhil Lakukan Baksos Donor Darah

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Dalam rangka Menyambut  memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 70 Kodam I/Bukit Barisan,  Kodim 0314 Inhil Melaksanakan Bhakti Sosial TNI Donor Darah di Kantor PMI Kab.Inhil Jumat (05/06/2020). 

Kegiatan diikuti oleh para personil Kodim 0314/Inhil, Danramil,Babinsa,Persit Kartika Candra Kirana LIV Kodim 0314/Inhil, Bea Cukai, Polres Inhil, Ormas FKPPI, LBDH, Menwa UNISI, dan Pramuka Saka Wira Kartika. 

Dalam kesempatan yang sama Ketua PMI Kabupaten Indragiri Hilir H.Zulaikhan Wardan menyempatkan diri melihat Bhakti Sosial donor darah yang dilaksanakan Kodim 0314/Inhil

Selaku Ketua PMI Kabupaten Inhil kami mengucapkan terima kasih atas kegiatan Bhkati Sosial TNI dalam rangka HUT Kodam 1 Bukit Barisan, semoga dengan Bhakti Sosial donor darah ini dapat mengisi kekosongan stok darah di PMI yang selama ini berkurang akibat dampak covid-19 dan mengaptesiasi kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0314/Inhil pungkas 

"Kami berharap pendonor pendonor yang menyumbangkan darah pada hari ini dari semua intansi dan ormas yang digerakkan oleh Kodim 0314/Inhil ini dapat di manfaatkan oleh PMI untuk disalurkan kepada pasien yang membutuhkan," imbuh Zulaikhah. 

dr Mia Kurnia beserta para medis PMI dan tenaga medis Poskes 01.10.11 Kodim 0314/Inhil turut membantu dalam pelaksanaan kegiatan di kantor PMI di Jalan Veteran Tembilahan. 

Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Anwarsyah Siregar mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan kegiatan ini merupakan bhakti sosial dalam rangka Hut Kodam I/Bukit Barisan ke 70.

"Hal ini juga terkait dengan pandemi Covid-19 dengan keterbatasan darah di kantor PMI di Jalan Veteran Tembilahan, Kodim 0314/Inhil  bekerjasama dengan PMI dalam melaksanakan bhakti sosial yang juga bersempena dengan HUT Kodam I/Bukit Barisan. Semoga kegiatan ini dapat membantu pasien-pasien yang membutuhkan darah di RSUD dan Klinik kesehatan lainnya serta dapat menolong sesama yang kekurangan darah," ujar Pasi Ter.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini