-->

Saat Rapat Konsolidasi, Daman Arsa Nova Diminta Isi Jabatan Sekretaris Mada LBDH Inhil

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Jajaran pengurus Markas Daerah (Mada) Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat konsolidasi di MADA LBDH INHIL, Jalan Pangeran Hidayat, Parit 13, Jembatan 1 Tembilahan, Minggu (28/6/2020).
Rapat yang dipimpin oleh Dewan Pertimbangan Organisasi (Wantimor) Mada LBDH Inhil, H Mhd Ramadhani ini dihadiri Panglima Tinggi (Pangti) Markas Besar (Mabes) LBDH, AKP (Purn) Suhaimi Syam serta diikuti Panglima Daerah (Pangda), Samsul dan pengurus Mada LBDH se-Kabupaten Inhil.

Wantimor Mada LBDH Inhil, H Mhd Ramadhani menjelaskan, rapat tersebut bertujuan untuk memilih dan menetapkan Sekretaris Mada LBDH Inhil yang baru, setelah pejabat sebelumnya Syamsul Suhairi mengundurkan diri.
Setelah dilakukan diskusi antar pengurus, akhirnya Daman Arsa Nova yang saat ini menjabat sebagai Bendahara Umum (Bendum) Mabes LBDH diminta agar mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Mada LBDH Inhil.

Atas permintaan tersebut, Daman Arsa Nova menyatakan siap mengemban dan menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepadanya, terutama dalam memajukan dan membesarkan LBDH di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia.

"Saya pribadi mengucapkan alhamdulillah atas kepercayaan kawan-kawan pengurus, yang sudah menunjuk saya sebagai pengganti Sekretaris Mada LBDH Inhil yang tadinya dipegang oleh saudara Syamsul Suhairi yang mengundurkan diri. Terkait hal ini, selanjutnya akan saya sampaikan permohonan pengunduran diri saya sebagai Bendahara Umum di Mabes LBDH," ujar Daman Arsa Nova.


Pada kesempatan tersebut, Wantimor Mada LBDH Inhil, H Mhd Ramadhani juga menyampaikan hasil audiensi pengurus ke Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Inhil, beberapa waktu yang lalu.

Saat itu, lanjut Ramadhani, Kepala Badan Kesbangpol Inhil diwakili Sekretaris, Marlis Syarif merespon baik terhadap keberadaan LBDH, sehingga diharapkan jajaran pengurus Mada LBDH Inhil melengkapi syarat-syarat untuk pendaftaran organisasi di Kesbangpol, serta rutin melakukan komunikasi dan koordinasi organisasi.

"Kemarin, Pak Marlis Syarif secara pribadi juga mengungkapkan, bahwa dirinya akan berkurban 2 ekor kambing melalui LBDH Inhil," tambahnya.


Sementara itu, Pangti Mabes LBDH, AKP (Purn) Suhaimi Syam menyatakan sangat menyambut baik dan mengapresiasi hasil rapat konsolidasi yang telah ditetapkan oleh pengurus Mada LBDH Inhil.

"Mudah-mudahan, kita tetap solid dan kompak, serta bersama-sama membesarkan LBDH, dalam upaya berkontribusi bagi pembangunan dan kemajuan daerah," imbuhnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini