-->

Tak Diberi Uang, Seorang Adik Tega Siram Bensin dan Bakar Kakaknya

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Lj (35) harus mengalami luka bakar sebanyak 72 persen karena disiram bensin dan sulut pakai korek api oleh adiknya sendiri. Kejadian ini berlokasi dikediaman Lj Kelurahan Solokpandan, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Ua (32) adik kandung korban merupakan pelaku pembakaran diduga karena merasa kesal saat ini meminta sejumlah uang namun tak diberikan sang kakak. 

Ua datang kerumah kakaknya pada Minggu (7/6/2020) untuk meminta uang namun ternyata tak diberikan. Ua pergi lalu kemudian datang lagi dengan membawa bensi dan menyiramkan ke kakkaknya itu. 

Usai disiram bensi lalu dibakar dengan korek api. Lj histeris dan berteriak saat dibakar, suami Lj dengan sigap menolong dengan cara memeluk lalau diterjunkan kekolam. Luka bakar yang diderita Lj 72 persen. 

Korban saat ini dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Cianjur. Sedangkan adik korban alias pelaku sudah ditangkap polisi.

Akibat kejadian itu, Lj mengalami luka bakar hingga 72 persen di sekujur tubuh terutama di muka, tangan dan leher.

Ketua RW Solokpandan, Deni mengatakan, pelaku dan korban dibawa ke rumah sakit karena sama-sama mengalami luka bakar.

“Saya awalnya tidak tahu kalau kejadiannya seperti itu (pembakaran). Setahu saya ada dua orang kakak-adik ini dibawa ke rumah sakit karena luka bakar. Setelah itu, saya baru tahu kalau ternyata adik korban ini yang membakar kakaknya,” katanya.

Setelah dibawa ke rumah sakit, kata dia, pelaku atau adik korban kini diamankan polisi. “Ya, sudah dibawa polisi,” ucapnya.
detikcom
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini