-->

8 Pria Perkosa Bergiliran Wanita Muda, Usai Puas Korbannya Diantar Pulang

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Malang bener nasib seorang wanita muda berumur 20 tahun di Desa Cidahu Kecamatan Banjarsari saat dirinya pingsan rupaya 8 pemuda menggilirnya secara bergantian untuk memuaskan hasrat bejat. 

Saat dia sadar pakaian yang dikenakannya tak menempel lagi dibadan,  ya dia bugil. 8 pelaku ini kemudian mengantarkan EN pulang kerumahnya. 

Namun EN (20) tak terima dia melaporkan delapan orang pria ke Mapolsek Banjarsari, Polres Lebak, Jumat (3/7/2020).

Korban yang diketahui seorang janda muda beranak satu ini diperkosa para pemuda secara bergiliran. Mereka masing-masing SB, DN, HP, DR, RV, DE, RN dan EN yang tak lain warga Kecamatan Banjarsari.

“Iya benar ada laporan ke kita, empat dari delapan orang pelaku sudah kita amankan dan sudah diserahkan ke unit PPA Polres Lebak,” kata AKP Suhara Kapolsek Banjarsari, Polres Lebak, seperti dilaporkan Bantenhits Sabtu (4/7/2020) dikutip dari halloriau. 

Aksi bejat para pelaku terhadap korban terjadi seusai korban dijemput dari rumahnya oleh dua orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor.

Kemudian korban dibawa ke rumah salah seorang terduga dengan tujuan mau diajak makan. Akan tetapi, sekitar pukul 14.00 WIB, korban disuguhi minuman keras jenis anggur merah sebanyak dua botol dan diberikan obat eximer sebanyak tiga butir.

Selanjutnya, setelah korban mabuk dan tidak sadarkan diri, korban dibawa oleh para pelaku ke dalam kamar dan disetubuhi secara bergilir.

Saat mulai sadar, korban terbangun dan sudah tidak berpakaian. Korban pun diantar oleh empat pelaku pulang ke rumahnya.

Sementara itu, Cecep Kades Cidahu, Kecamatan Banjarsari saat dihubungi melalui telepon selulernya, membenarkan adanya laporan salah seorang warganya ke Mapolsek Banjarsari.

“Iya, EN itu sudah cerai dengan suaminya dan punya anak satu. Tapi saya belum bisa memastikan itu kasus pemerkosaan, saya sudah serahkan penanganannya ke Polsek,” ujar Kades Cidahu.
Sumber: bantenhits.com
Share:
Komentar

Berita Terkini