-->

Bertengkar, Suami Bacok Tangan Istrinya Hingga Putus

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Karena cemburu terjadilah keributan antara pasangam suami istri di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pertengkaran semakin menjadi hingga sang suami melakukan aksi kekerasan.

Dalam pertengkaran antara RLR (38) dan suaminya beberapa pukulan dengan batu dan helm diarahkan ke RLR. Tak tinggal diam dia memberikan perlawanan. 

Rupanya perlawanan ini makin membuat si suami makin emosi. Seekitka golok dicabut dan dibacokkan kearah tangan kiri dan betis istri, akibat kejadian Kamis (2/7/2020) pergelangan tangan RLR putus. 

Akibat tindakan sadis suaminya itu, sebelah tangan RLR putus pada pergelangannya dan menderita luka bacok di bagian kaki.
RLR dipukul dan dibacok suaminya di hadapan anaknya.

Dikutip dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 00.38 WIB. Awalnya, korban yang berada di dalam kontrakan, tiba-tiba didatangi suaminya.

''(Pelaku) marah karena merasa cemburu dengan korban. Pelaku dan korban cekcok mulut. Pelaku pukul korban dengan batu dan helm,'' kata Yusri saat dikonfirmasi, Sabtu (4/7/2020).

RLR yang mencoba membela diri membuat suaminya semakin emosi.
Korban pun dibacok menggunakan golok hingga mengenai pergelangan tangan dan kaki.

''Pelaku semakin kesal dan membacok pergelangan tangan dan kaki korban. Pergelangan tangan korban sebelah terputus dan kaki sebelah kanan mengalami luka bacokan,'' katanya.

Anak korban yang melihat aksi kekerasan itu mencoba meminta bantuan kepada warga sekitar. Sementara itu, pelaku langsung melarikan diri.

''Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Bekasi,'' tutupnya.***

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini