-->

Dapat APD, Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kateman Ucapkan Terima Kasih kepada Marlis Syarif

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Tim Pelaksana Harian Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Kateman mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih banyak kepada Marlis Syarif atas partisipasi beliau dalam membantu Tim Gugus Tugas Covid-19 Kateman dalam melaksanakan tugasnya. 

Puluhan pasang baju hazmat sebagai Alat Pelindung Diri (ADP) bagi petugas Covid-19 diberikan Marlis Syarif atas nama Yayasan Vioni Bersaudara sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para pejuang pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kateman. 

"Alhamdulillah pak, tadi sore telah sampai bantuan sosial dari bapak Marlis Syarif Yayasan Vioni Bersaudara berupa baju pelindung untuk tim Covid-19 Kecamatan Kateman. Kami dari tim Covid-19 Kateman dan mewakili masyarakat Kateman sangat berterimakasih atas bantuan ini. Semoga bapak sehat dan murah rezeki serta Yayasan Vioni Bersaudara yang dibina oleh pak Marlis Syarif tetap menebar kebaikan," ujar Hendrijon, Ketua Tim PLH Gugus Tugas Covid-19 Kateman, Jumat (03/07/2020) Siang

Lanjutnya, ia juga berharap semoga dengan bantuan dari pak Marlis ini para petugas dapat lebih safety dalam bertugas. 

"Semoga juga kita harapkan agar kecamatan Kateman ini dilindungi oleh Allah Swt dari bencana virus Covid-19, Aamiin," tuturnya. 

Sementara itu, Marlis Syarif selaku Pembina Yayasan Vioni Bersaudara itu mengatakan dan berharap APD yang telah diberikan tersebut dapat berguna bagi gugus tugas di kecamatan Kateman tersebut. 

"Kami berharap, APD ini dapat membantu Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 Kateman, sehingga mereka tetap aman dalam menangani pasien Covid-19," ujar Marlis.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan Yayasan Vioni Bersaudara terhadap pemerintah dalam melakukan pencegahan dan penanganan virus Covid-19. 

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan secara optimal dalam menjalankan tugasnya, dan kami siap membantu jika ke depannya ada kendala," imbuhnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini