Pengurus Madist LBDH Tempuling Bersilaturrahmi ke Camat Tempuling

Publish: Baden Arul ----
TEMPULING - Jajaran pengurus Markas Distrik (Madist) LBDH Kecamatan Tempuling bersilaturrahmi ke Kantor Camat Tempuling, Jum'at (24/7/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Panglima Tinggi LBDH AKP (Purn) Suhaimi Syam, Haryono Komandan Satuan Laskar khusus, Novri Anggota Mada Tembilahan, Ketua Pangdes LBDH Tempuling Jumri, Wakil Ketua Pandes LBDH Tempuling Syahrul, Pangyon Teluk Jira Amat Nudin dan Alwi Wakil Sekretaris Rayon LBDH Teluk Jira.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pangdist LBDH Tempuling Jumri berharap agar pertemuan semacam ini bisa terus berkelanjutan di masa-masa yang akan datang dan lebih ditingkatkan lagi agar antara Pemerintah Kecamatan dan Markas Distrik (Madist) LBDH Kecamatan Tempuling terjalin hubungan dan kerjasama yang baik untuk mensinergikan program. 

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini tidak mengurangi ataupun menghilangkan komunikasi yang baik selama ini yang telah terjalin dan tingkatkan. Sehingga dengan adanya kolaborasi antara Kantor Kecamatan Tempuling dan Markas Distrik LBDH Kecamatan Tempuling bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat," ujar Jumri. 

Sementara itu, Camat Tempuling, Ridwan mengucapkan selamat datang kepada Markas Distrik LBDH Kecamatan Tempuling ke kantor kecamatan Tempuling. 

"Kami sangat berterimakasih kepada LBDH Kecamatan Tempuling yang sudah mau datang dan bersilaturahmi ke kantor Camat Tempuling. Koordinasi dari pihak LBDH cukup bagus dan cukup membantu kegiatan-kegiatan khususnya kemasyarakatan di kecamatan Tempuling. Saya berharap sinergitas ini terus bangkit dan terus maju sesuai dengan apa yang kita harapkan," katanya.




Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini