-->

Juru Parkir di Tembilahan Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Indragiri

Publish: Redaksi ----

INHIL - Seorang pria yang bisanya berprofesi sebagai tukang parkir di Tembilahan tepanya di sekitaran Pelabuhan Speedboat Tembilahan - Kuala Enok ditemukan tewas tak bernyawa di Sungai Indragiri. 

Korban bernama Darmawan alias Buyung ditemukan pada Selasa 28 Juli 2020 siang dalam keadaan tak bernyawa lagi. Korban ini diduga jatuh ke sungai pada hari sebelumnya. 

Diduga kuat karena terjatuh, seorang tukang parkir yang biasa mangkal di sekitar Pelabuhan Kuala Enok ditemukan tewas, Selasa 28 Juli 2020 siang.

Saat ini, jenazah korban sudah berhasil di evakuasi ke kamar mayat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan visum luar dan selanjutnya diserahkan pada pihak keluarga.

Kepala Pos SAR Tembilahan, Rio Putra saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan jenazah di Sungai Indragiri tepatnya di Pelabuhan Kuala Enok atau di samping Kantor BC Tembilahan.

"Orang jatuh di pelabuhan Kuala Enok, sebelah Cea Cukai. Diduga jatuh sore kemarin," ungkap Rio Putra.

Rio membenarkan jika korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia saat dilakukan pencarian oleh tim dari Basarnas, TNI dan Polri serta BPBD Inhil.

"Infonya penjaga parkir yang di pelabuhan Kuala Enok," pungkas Rio Putra.

Hingga berita ini di rilis, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa tenggelamnya korban tersebut.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini