-->

Survey Tambak Udang Vaname, Wabup SU Harap Muncul Udang Vaname Made in Inhil

Publish: Baden Arul ----
TANAH MERAH - Diharapkan akan muncul udang vaname Made in Inhil, Demikian di Katakan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat menyampaikan sambutan dalam Kunjungan sekaligus Survey lokasi kawasan tambak udang Vaname yang dikelola Koperasi Harmony Berkah Mandiri Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah, Selasa (14/7/2020).

Lokasi tambak yang terletak di Tanjung Apek Kelurahan Kuala ini memiliki lahan seluas 3 hektare.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti didampingi Kadis dan Kabid Dinas Koperasi, Plt.Kadis serta staf Dinas Perikanan dan Kelautan turut dihadiri Camat, Upika Kecamatan Tanah Merah, Direktur MM Institut Bapak Muzamil serta Pengurus Koperasi Harmony Berkah Mandiri.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam arahannya saat memberikan sambutan mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah siap membantu dan mendorong koperasi ini dibawah bimbingan Pak Muzammil Direktur MM Institut sebagai orang yang berpengalaman dalam pengelolaan koperasi bidang perikanan.
Beliau menambahkan, Kepada pengurus Koperasi agar dikelola dengan baik sehingga kedepannya dijadikan koperasi percontohan dan menjadi tambahan penghasilan bagi masyarakat Kuala Enok.
Untuk itu, diharapkan keseriusan dalam pengelolaan tambak udang vaname ini sehingga akan muncul udang vaname Made in Inhil. 

Beliau menambahkan, tidak hanya udang vaname yang dikelola dilokasi ini tapi diharapkan juga dikelola yang lain seperti kepiting.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini