-->

Syamsul Lantik 16 Perangkat Desa Simpang Gaung

Publish: Redaksi ----

INHIL - Kepala Desa Simpang Gaung Syamsul SSI melantik total 16 orang perangkat desa Simpang Gaung  pada Rabu (1/7) di kantor desa Simpang Gaung.

Perangkat Desa yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya tersebut terdiri dari satu orang sekretaris, tiga kaur, tiga kasi dan 9 orang kepala dusun. 

Dari 16 orang tersebut 11 orang menduduki jabatan baru, mereka adalah Zulkawi jabatan lama Bendahara jabatan baru Sekretaris Desa, Kurnain jabatan lama Kasi Kesejahteraan jabatan baru Kaur Perencanaan, Yandri jabatan lama Kaur Pembangunan jabatan baru Kasi Pemerintah, Karmi Jaya menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan, Fenny Permata Sary jabatan lama Kasi Pemerintahan jabatan baru Kasi Pelayanan.


Lili Marliana menjabat sebagai Kepala Dusun Pisang, Adi Syafriandi sebagai Kepala Dusun Simpang Luar, Harmaini sebagai Kepala Dusun Pasar Lama, Nawawi Sebagai Kepala Dusun Tanjung Mutiara, Rita Andriyani Sebagai Kepala Dusun Mekar Sari, Misbakul Muttaqin sebagai Kepala Dusun Sentosa.

Setelah mengambil sumpah dan melantik 16 orang perangkat desa tersebut, Syamsul meminta kepada perangkat desa yang dilantik untuk dapat amanah dalam menjalankan tugas, karena tugas perangkat desa itu tidak jauh berbeda dengan tugas kepala desa hanya dari segi posisi saja yang membedakan.


“Bekerjalah sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku, dan jalin kerjasama yang baik, komunikatif, solid dan harmonis, untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada di desa kita ini. Jaga sikap dan tingkah laku kita sebagai perangkat desa, karena kita desa dan perangkatnya adalah pengayom masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan juga bagi masyarakat”, pesan Kepala Simpang Gaung ini.

lakukan koordinasi dan saling mengingatkan dan kades harus mendengar apa yang disampaikan oleh unsur didalam dan diluar seperti BPD LPM dan pemuka masyrakat.

Sementara itu Bhabinkamtibmas desa Simpang Gaung Aiptu Syelfa Endri megucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Simpang Gaung yang telah terlaksana dengan baik aman dan terkendali.


"Saya berharap dengan dilantiknya perangkat desa ini, semuanya penuh dengan semangat  dalam bekerja melayani masyarakat dengan baik   semoga Desa Simpang Gaung kedepanya lebih sukses," katanya

Hadir dalam kegiatan ketua BPD Simpang Gaung HR Abdullah Aftahrim Bhabinkamtibmas Desa Simpang Gaung  Aiptu Syelfa Endri, Babinsa Simpang Gaung Serda Guntur S. (Amir)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini