-->

Wabup SU Nyatakan Pemkab Inhil Siap Bantu dan Dorong Koperasi yang Sehat

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir siap membantu dan mendorong koperasi yang sehat, demikian di katakan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat menerima kunjungan pengurus Koperasi Harmony Berkah Mandiri Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah, di ruang Rapat Wakil Bupati Rabu (8/7/2020). 

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati saat menerima kunjungan pengurus koperasi Harmony Berkah Mandiri didampingi Kabid dan Kasi Dinas Koperasi serta pejabat Dinas Perikanan dan Kelautan.

Perlu diketahui bahwa koperasi Harmony Berkah Mandiri bergerak dibidang budidaya udang vaname. 
Dalan arahannya Wabup H.Syamsuddin Uti mengatakan, kita pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir siap membantu dan mendorong koperasi yang sehat. Karena, koperasi yang sehat akan mensejahterakan anggotanya.
Beliau menambahkan, apalagi mengingat Kabupaten Indragiri Hilir memiliki potensi yang banyak untuk dikembangkan salah satunya bidang perikanan. 

Untuk itu, memerlukan bantuan dari pihak ke 3 salah satunya koperasi yang bergerak di perikanan dibidang budidaya udang vaname. 
"Jangan sampai koperasi ini mati suri seperti koperasi-koperasi lainnya yang ada di Inhil ini. Karena kedepan kita akan mengangkat perkembangan koperasi di Inhil", ungkap Wabup SU Wabup H.Syamsuddin Uti berharap kepada koperasi ini juga menyampaikan laporan pertriwulan dan melaksanakan RAT tepat waktu. (Rls)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini