-->

Warga Seberida Heboh, Ada Mayat Tergeletak di Belakang Jalan

Publish: Redaksi ----
INHU -  Sosok mayat ditemukan oleh warga Sabtu (4/7/2020) malam Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Siberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang pria di RT. 021, RW. 06.

Penyebab kematian masih diselidiki namun identitas dari korban sudah diketahui bernama Sulaiman alias Leman, warga Desa Titian Resak, Kecamatan Siberida yang kesehariannya bekerja di cafetaria yang berada di belakang kantor Camat Siberida.

Dilansir dari inforiau.net Ruslan salah seorang warga Belilas mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut tepatnya di jalan belakang praktek dokter gigi Dwiyana informasi, namun untuk lebih jelas coba tanyakan kepada Babinkamtibmas Ikhsan Lutfi.

Ikhsan Lutfi selaku Bhabinkantibmas membenarkan adanya penemuan mayat, namun belum diketahui penyebab kematian yang bersangkutan.

“Benar ada pemuan mayat, sekarang lagi dilakukan otopsi di RSUD lndrasari Pematang Reba untuk mengetahui penyebab kematiannya,” singkat lkhsan.

" Sementara itu Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran, sabtu malam juga membenarkan adanya penemuan mayat seorang pria di Belilas Kecamatan Siberida.

“Ya benar ada penemuan mayat, saat ini masih diselidiki penyebab kematiannya,” singkatnya.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini