-->

Bayi Lahir di Hari Kemerdekaan Dapat Bingkisan Dari Bidan Vovi Ridolvi

Publish: Redaksi ----
INHIL - Bidan praktek swasta (BPS), Bidan Vovi Ridolvi sungai salak kecamatan Tempuling memberikan bingkisan kepada bayi yang lahir tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 agustus.

Bayi yang lahir Senin (17/08/2020) merupakan bayi dari pasangan Iwan dan Maslianti warga Rt 4 Pangkalan tujuh kecamatan Tempuling.

Dikatakan Vovi Ridolvi selaku pemilik (BPS) Bidan Preaktek Swasta mempersembahkan bingkisan dilakukan sebagai bentuk kepedulian BPS Bidan Vovi Ridolvi dalam memperingati dan menyambut HUT ke-75 RI.

“Kita berikan bingkisan sebagai kejutan dan ikut berbahagia menyambut kelahiran bayi dengan selamat begitu pula dengan ibunya yang juga sehat,” imbuhnya.

Sementara itu satu ibu yang baru melahirkan bayi tepat di hari kemerdekaan mengaku senang dan terharu. Saat ditanya pihak BPS akan diberi nama apa, ibu Maslianti warga Rt 4 Pangkalan tujuh kecamatan Tempulimg ini hanya tersipu dan tersenyum.

“Namanya belum ada nanti saja, yang jelas bangga dan senang melahirkan anak di hari kemerdekaan. Dan terima kasih kepada BPS yang sudah memberikan bingkisan, ”ujarnya didampingi sang suaminya. ***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini