Bupati Beserta Istri Saksikan Langsung Pemotongan Hewan Kurban di Dinas Kominfo PS

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP bersama Sang Istri, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, melaksanakan ibadah qurban dalam perayaan Idul Adha 1441 H/ 2020 M di Dinas Kominfo PS Kabupaten Inhil.

Diawali dengan pembacaan doa selamat, sebanyak 3 ekor kerbau yang didatangkan dari Sumatera Barat disembelih di halaman Kantor Dinas Kominfo PS, Sabtu (1/8/2020) pagi. Bupati dan Istri menyaksikan langsung penyembelihan hewan qurban tersebut.
Bupati mengucapkan syukur karena memiliki rezeki lebih, sehingga kembali dapat melaksanakan ibadah qurban pada tahun ini. Menurutnya, dengan berqurban, bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama.

"Alhamdulillah, mungkin ada Saudara kita dalam keseharian karena kondisi ekonomi yang tidak bisa menikmati makan daging tapi dengan penyembelihan ini mereka mendapatkan itu," ujarnya.
Melalui kegiatan ini, imbuhnya, di samping dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, juga dapat meningkatkan kepedulian keluarga besar Dinas Kominfo PS kepada sesama manusia.



"Kita laksanakan qurban dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bagi saudara kita yang jauh rumahnya bisa di antarkan dagingnya," pungkas Orang Nomor 1 di Inhil ini. 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini