-->

Dua Orang Nelayan di Kuindra Akhirnya Ditemukan Tewas Mengapung

Publish: Redaksi ----

INHIL - Akhirnya dua orang nelayan di Kecamatan Kuindra yang hilang saat mencari ikan ditemukan sudah keduanya. Namun nahas keadaannya sudah tak bernyawa lagi.

Dua orang warga Desa Perigi Raja Kecamatan Kuindra Kabupaten Indragiri Hilir pergi mencari ikan pada Selasa (18/8/2020) namun tak kunjung pulang kerumah.

Setelah dilakukan pencarian oleh warga dan aparat ditemukan Zaimuddin pada Rabu (19/8/2020) dalam keadaan tewas kondiainya mengapung disungai.

Sejak ditemukannya Zainuddin aparat gabungan dan warga terus mencari dimana keberadaan temannya yang bernama Ridwan.

Usaha pencarian berhasil ternyata Ridwan pun ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi jasad sudah hancur sebagian mengapung disungai sekitar wilayah perairan Pulau Busung. 

Zulkifli Masyarakat Desa Perigi Raja saat dikonfirmasi terkait ditemukanya mayat mengapung disungai membenarkan perihal penemuan mayat nelayan. 

"Benar kembali telah ditemukan mayat nelayan yang sedang mencari ikan hilang pada hari selasa (18/8) 2020, keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Ujar Zul Kamis (20/08) 

Dikatakan oleh Zul,  Akhirnya Zainudin dan ridwan sudah ditemukan,  kami sebagai masyarakat Desa Prigi Raja  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu melakukan pencarian,"Jelasnya.*** 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini