-->

Ganti Rugi Kerusakan Jaringan, Telkomsel Berikan 5 GB Begini Caranya

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Sebagai ganti rugi atas gangguan jaringan yang terjadi beberapa hari belakangan ini pihak Telkomsel akan memberikan konvensasi berupa paket 5 Gb 100 menit telepon gratis dan 100 menit SMS gratis selama dua hari seharga Rp 1 kepada pelanggan di 94 Kota seluruh wilayah Sumatera.


Hal itu sebagai Pihak PT Telkomsel tetap berkomitmen dan konsisten mewujudkan "Visi" Menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya.

Menurut Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, kompensasi itu diberikan kepada pelanggan telkomsel yang sempat merugi akibat terputusnya jaringan seluler pada Selasa (11/08) karena terjadi kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat Telkom di Pekanbaru, Provinsi Riau, " kata Denny Abidin tulisnya melalui siaran pers.

Ia mengemukakan, paket spesial yang diberikan kepada pelanggan telkomsel itu dapat dinikmati melalui *888*20# selama satu minggu ke depan. Dijelaskannya, paket spesial dimaksud berupa paket data/internet sebesar 5 GB di semua jaringan, 100 menit telepon dan 100 SMS ke sesama nomor Telkomsel yang berlaku selama 2 hari sejak pengaktifan.

"Bagi pelanggan pengguna layanan prabayar maupun paskabayar, dapat mengaktifkan paket spesial tersebut melalui UMB *888*20# mulai tanggal 13 sampai dengan 19, hanya dengan Rp 1 saja. Paket ini dapat diakses maksimal satu kali untuk tiap pelanggan selama periode aktivasi, " jelas Denny.(***).
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini