-->

Hore, 50 Sekolah di Inhil Akan Belajar Tatap Muka

Publish: Redaksi ----

INHIL - Ada 50 sekolah di Kabupaten Indragiri Hilir mendapatkan izin proses belajar mengajar secara tatap muka oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. 

Dengan adanya izin yang diberikan tersebut tentu saja disambut baik sejumlah pihak termasuk dari orang tua siswa. Pasalnya selama ini proses belajar dengan jaringan internet dinilai ada berbagai kendala. 

Kurang lebih sudah setengah tahun siswa menjalani proses belajar dirimah dengan media sosial atau aplikasi sebagai wadah jaringan. 

Diperkotaan memang tidak begitu mengalami kendala namun dipelosok desa jaringan internet menjadi kendala sehingga cara lain perlu ditempuh untuk siswa dapat terus belajar. 

"Kami menyambut gembira sekolah akan dimulai kembali. Tentu saja kita harus tetap menjaga dan memberikan saran kepada anak kita, terutama dari para guru," kata Mariyani salah seorang orang tua siswa.

Meski selama pandemi diberikan tugas belajar dirumah dia mengatakan anak-anak malah banyak bermain diluar. Kadang tugas bisa saja tidak dikerjakan kecuali di omeli baru mau kerjakan tugas," ucapnya. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini