-->

Polsek Tembilahan Hulu Bedah Rumah Nur Hayati di Desa Sialang Panjang

Publish: Baden Arul ----

INHIL - Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan bedah rumah milik Nur Hayati di Dusun Benua Langkar, Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, Selasa (25/8).

Kegiatan bedah rumah ini prakasai oleh Babin Kamtibmas yang mana membuat suatu Komunitas 2000 di dalamnya adalah para pemuda.
"Jadi, sebenarnya kegiatan ini merupakan program kerja dari komunitas 2000. Karena selain melakukan pembagian sembako ada juga program bedah rumah bagi warga yang benar-benar membutuhkan bantuan," kata Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo. 

Selain itu, Rhino juga menuturkan bahwa sangat mengapresiasi sekali apa yang telah dilakukan oleh babinsa kamtibmas yang mampu merangkul para pemuda khususnya di Dusun Benua Langkar, Sialang Panjang.
"Sebab itu lah saya mengudang semua Babin Kamtibmas yang ada di Tembilahan Hulu. Tujuannya adalah untuk memberikan motivasi agar kegiatan ini tidak dilakukan di sini saja," jelasnya. 

Kemudian Polsek Tembilahan Hulu Rhino ini berharap kedepannya seluruh masyarakat dan pihak kepolisian khususnya Tembilahan Hulu agar dapat terus memberikan inovatif serta ide-ide kreatif untuk kemajuan kampung.
"Saat melihat untuk Tembilahan Hulu ini dalam segi keaktifan di segala hal seperti sosial, keamanan, dan lain-lainnya itu sudah mencapai  80-90 %. Maka dari itu, mari kita lebih tingkatkan kreativitas serta inovasi untuk membantu kampung kita ini," ucapnya.

Terakhir Kapolsek ini menuturkan bahwa pengerjaan bedah rumah ini akan berlaku selama kurang lebih 5 hari
"Kita akan berupaya melakukan pengerjaan ini dengan secepatnya bersama masyarakat dan Babin Kamtibmas agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal. Kemudian sesuai dengan kondisi, karena pengerjaan nya ini nanti akan dilakukan siang dan malam. Jadi jika cuaca bagus InsyaAllah semuanya akan siap sebelum pada waktu nya," tutupnya.


Selanjutnya, Kepala Desa Sialang Panjang H Yusuf mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tembilahan Hulu, Babin Kamtibmas serta Komunitas 2000 yang telah membantu salah satu warga Dusun Benua Langkar, Sialang Panjang.
"Semoga kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja, dan kedepannya bisa lebih dari satu rumah yang akan dibantu. Karena masih banyak warga kita yang membutuhkan bantuan," imbuhnya. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini