-->

Yayasan Vioni Bersaudara Potong 1 Sapi Kurban di Sungai Guntung

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Masyarakat Sungai Guntung Kecamatan Kateman pada hari ini, Senin (03/08/2020), melaksanakan penyembelihan sapi kurban di kediaman tokoh masyarakat Sungai Guntung Akapriadi dan sebagai ketua panitia penyembelihan. 
Sapi kurban yang dipotong tersebut merupakan sumbangsih dari Yayasan Vioni Bersaudara dalam hal ini Marlis Syarif untuk dipotong di mantan wilayah binaannya saat ia dahulu menjabat sebagai Camat di Kateman. 

Dikatakan Marlis Syarif yang diwakili Istrinya Emmy Br Sembiring yang hadir di acara pemotongan hewan kurban di Sungai Guntung pada hari ini, kurban tersebut ditujukan untuk dirinya atas nama Emmy Br  Sembiring, anaknya Vicki Aginta Setiawan, anak angkat Marlis Syarif atas nama Mandala, dan 4 anak angkatnya yang berada di Sungai Guntung. 
"Terimakasih buat bang Ibek dan wak Siti di Guntung serta kawan kawan yang banyak membantu dalam kelancaran pemotongan hewan kurban pada hari ini," ungkap Marlis Syarif melalui Istrinya, Emmy yang juga sebagai Penasehat di Yayasan Vioni Bersaudara itu. 

Dari hasil pemotongan satu ekor sapi itu, menghasilkan setidaknya 70 kantong daging untuk dibagikan kepada masyarakat yang sudah menerima kupon sebelumnya. 
"Seperti kurban Yayasan Vioni Bersaudara di Tembilahan juga, kita sediakan sepaket dengan beras dan bumbu untuk masyarakat, agar setelah menerima dapat langsung di olah di rumah, tidak perlu repot lagi. Mudah mudahan ini menjadi berkah bagi masyarakat yang menerima," tukasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini