-->

Berhubungan Intim Dengan Janda, Kakek 56 Tahun Tewas Kelelahan

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Warga pemukim Lokalisasi di kawasan Kunding Desa Bagok Kecamatan Benua Lima, dibuat gempar akibat ada tamunya seorang kakek berinisial Bah (56) asal Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara Kalsel meninggal dunia saat berhubungan intim dengan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial San (42).

Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasat Reskrim Iptu Ecky Widi Prawira ketika dikonfirmasi, Selasa (29/9/2020) membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi di lokalisasi Kunding Desa Bagok Kecamatan Benua Lima, Senin (28/9/2020) sore sekitar pukul 16.10 WIB.

“Setelah kita terima informasi tersebut, kita langsung melakukan pengecekan dan melakukan olah TKP hingga melakukan visum et repertum,” katanya.

Bah (56) meninggal dunia diduga saat sedang berhubungan badan dengan seorang perempuan berinisial San (42).

Kejadian itu bermula ketika Bah menindih tubuh San yang sedang berada di bawahnya. Tidak begitu lama, Bah akhirnya mengalami kejang-kejang dan seketika tidak bergerak lagi.

Kondisi itu membuat San berteriak histeris dan kencang. Dalam kondisi panik, San sempat merapikan baju dan meminta pertolongan kepada PSK dan pengunjung lokalisasi lainnya. Sedangkan Bah masih dalam posisi terbaring tanpa pakaian.

Peristiwa yang membuat geger warga setempat itu akhirnya dilaporkan ke Polsek Benua Lima yang langsung berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Bartim.

Tidak begitu lama, anggota Satreskrim Polres Bartim tiba dan di antaranya memakai pakaian APD lengkap untuk melakukan identifikasi hingga visum.

“Dari hasil visum diketahui tidak ditemukan bekas kekerasan baik dari bekas benda tumpul maupun benda tajam pada tubuh korban. Untuk sementara diduga meninggal dunia karena serangan jantung,” kata Ecky.

Untuk memastikan kematian korban, Satreskrim Polres Bartim terus melakukan penyelidikan, mengumpulkan dan meminta keterangan sejumlah saksi yang pada saat itu berada di tempat kejadian perkara.

Usai identifikasi dan olah tempat kejadian perkara, jenazah Bah diserahkan kepada pihak keluarga yang sudah tiba.

Keluarga pun langsung membawa jenazah almarhum menggunakan mobil ambulans ke Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara untuk dilaksanakan proses pemakaman, “kita akan tetap menyelidiki penyebab kematian korban,” pungkasnya. ***
sumber balanganews
Share:
Komentar

Berita Terkini