-->

Budak Bengkalis Inshaallah Pecah Telow Jadi Bupati...!!!

Publish: Redaksi ----

BENGKALIS - Pasangan bakal Calon Bupati Bengkalis, Indra Gunawan Eet-Syamsu Dalimunte atau disingkat ESA melaksanakan ritual tepuk tepung tawar di gedung LAMR Bengkalis. Rangkaian acara pun di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan. Minggu (06/09/2020) pagi.

Acara ritual dengan pemuka adat ini adalah rangkaian acara sebelum pasangan ini menuju ke gedung KPU Bengkalis untuk melakukan pendaftaran calon. Banyak hadir para tetua-tetua di pulau Bengkalis maupun dari daerah lain di Kabupaten Bengkalis.

Di acara yang sakral ini, Indra Gunawan Eet yang didamping Syamsu Dalimunte Samda dalam kata sambutannya di hadapan para tetua-tetua berpesan agar seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis terutama masyarakat pulau Bengkalis agar tidak terpecah lagi dan bersedia mendukung dirinya untuk maju sebagai pemimpin di daerah tua ini. Menurutnya inilah momen budak pulau Bengkalis untuk menjadi bupati karena selama ini tidak pernah anak pulau Bengkalis yang menjadi bupati.

''Jangan perpecah lagi, Inshaallah pecah telow kali ini budak bengkalis jadi bupati,'' teriak Eet yang di sambut tepuk tangan meriah para tetamu yang hadir di gedung tersebut.

Selanjutnya acara pun di lanjutkan dengan ritual tepuk tepung tawar yang dilaksanakan oleh para tetua-tetua di LAMR kepada pasangan Eet dan Samda.=Ris
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini