-->

BWS Beri Bantuan Kepada Puluhan LANSIA

Publish: Redaksi ----

INHU - Usai melakukan pencabutan nomor urut di kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum), Jalan Raya Pematangreba – Pekanheran, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Irjend Pol (P) Drs H Wahyu Adi SH, MH, M.Si – Hj Supriati S.Sos menggelar syukuran di cafetaria Hotel Danau Raja Rengat.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pengurus 4 Parpol (Partai Politik) Pasangan BWS (Besame Wahyu Adi – Supriati), Tim Relawan, Simpatisan, serta puluhan lansia yang sengaja di undang untuk menerima santunan dari Paslon tersebut.

"Alhamdulilah, hasil pengundian nomor di Kantor KPU sudah dilakukan, dan pasangan kami berada pada Nomor Urut 4. Nomor 4 ini sesuai dengan yang kita harapkan,” kata H Wahyu Adi disela-sela kegiatan tersebut, Kamis (24/9/2020).

Dikatakannya juga, nomor urut 4 ini merupakan nomor cantik, dimana pada sila keempat berbunyi Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan Perwakilan.

Itu arti nya, dalam menjalan kan roda Pemerintahan nantinya , akan berpedoman pada Sila yang ke 4 Pancasila tersebut , segala keputusan harus berdasarkan Musyawarah dan Mufakat tidak  dengan semena mena urai nya .

Menempatkan pada tempat nya dalam pemimpin Pemerintahan sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik ujar Mantan Jenderal berbintang 2 itu.

Dalam kesempatan itu Cabup yang didukung oleh Partai PDI Perjuangan , Partai Amanat Nasional , Partai Perindo dan Partai Demokrat memberikan bantuan kepada para puluhan Masyarakat Lanjut  Usia ( Lansia ) .
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini