-->

Daftar ke KPU Pasangan Syi'Ar Yakin Dapat Dukungan Masyarakat Karena Program Perubahan

Publish: Redaksi ----

INHU - Pasangan Siti Aisyah- Agus Rianto (Syi’Ar) mendaftar sebagai peserta Pilkada di KPU Kabupaten Inhu di hari perdana pendaftaran, Jumat (04/09/2020). Mereka optimis mendapatkan dukungan besar karena membawa program perubahan untuk menuju daerah ini lebih baik.

“Kami memiliki visi dan program untuk menuju Indragiri Hulu maju dan Masyarakat sejahtera lima tahun kedepan,” kata Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) wakil Bupati Indragiri Hulu Agus Rianto di Rengat.

Ia mengatakan, prosesi tahapan Pilkada mulai berjalan, sesuai jadwal Syi’Ar mendaftarkan diri pada Jumat 4 September 2020. Tim bertolak dari Posko di Jalan Lintas Pekan Heran, Rengat Barat didampingi partai pengusung dan pendukung serta relawan.

Pasangan Syi’Ar sebelum mendaftar ke Komisi Pemulihan Umum setempat justru melaksanakan kegiatan deklarasi partai pengusung.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, kegiatan sukses dan prosesi di KPU saat mendaftarkan diri mendapatkan respon positif,” sebutnya.

Lebih menarik lagi adalah sambutan masyarakat saat turun dari mobil menuju kantor KPU berlangsung meriah, gembira, bersahabat. Hal ini menurutnya menunjukkan tanda – tanda keberuntungan.

Sementara Siti Aisyah saat turun dari kendaraan terlihat begitu ceria, bersemangat dan dengan didampingi tim.

“Mohon doa restunya, dukungan agar menjadi pemenang,” ujarnya sambil berlalu.

Syi’Ar diusung oleh sejumlah partai politik yakni Gerindra, PPP, Berkarya dan PKPI serta di dukung partai Garuda dan Gelora yang sudah menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.

“Kami mohon doa dan dukungan semua pihak, sehingga apa yang dicita-citakan tercapai. Kita terpanggil untuk Inhu ke depan yang jauh lebih baik,"ujarnya.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini