-->

Dinilai Lebih Mantab Dari Calon Lain, IKMR Bantan Dukung Paslon ESA

Publish: Redaksi ----

BANTAN - Dinilai lebih mantap dari segi program dan profil, Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Bantan menggelar deklarasi untuk mendukung pasangan calon Bupati Bengkalis Indra Gunawan Eet dan Syamsu Delimunte. Deklarasi di laksanakan di Bantan pada Senin (14/09/2020) malam tadi.

Ketua IKMR Bantan Asno Fariyul Koto atau yang akrab disapa Batur bersama pengurus lainnya, langsung memviralkan ucapan deklarasi dukungan penuh lewat video dan mengunggahnya lewat media-media sosial. Kepada wartawan Batur mengucapkan akan mendukung penuh dan memperjuangkan kemenangan ESA.

Menurutnya dari program sudah jelas pasangan ESA memang sangat memperhatikan ekonomi masyarakat kecil. Apalagi sejak menjadi dewan masyarakat sudah banyak di bantu oleh Engah. Adapun yang belum karena terbentur oleh kebijakan pemerintah. Namun ia yakin jika Engah menjadi Bupati akan lebih banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat.

''Sedangkan jadi dewan saja dia begitu getol memperjuangkan rakyat, Sanggup dia bersitegang sama pihak pemerintah saat itu demi kepentingan rakyat.  apalagi kalau dia jadi bupati. Luar biasa Engah ini,''ujar Batur.

Dari segi Profil, Engah di nilainya sangat dekat sama rakyat bahkan tidak ada batas. Ia sering melihat Engah masuk ke kedai kopi atau tempat-tempat masyarakat berkumpul lainnya menurutnya Engah memang wakil rakyat sejati tidak menunjukan eksklusif diri dan sudah banyak orang yang tahu akan hal itu.

''Dia tak ada batas kalau berkumpul sama masyarakat. Saya sering lihat dan saya yakin masyarakat pun banyak yang tahu akan hal itu. Dan itu tidak di buat-buat. Jadi kalau dari profil dia sangat menarik untuk di jadikan bupati,''pungkasnya.=Ris
Share:
Komentar

Berita Terkini