-->

Oyong Tanjung Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum DPP FSBPP

Publish: Redaksi ----

PEKANBARU - Oyong Tanjung terpilih secara aklamasi dan mendapatkan dukungan penuh dari pimpinan sidang serta perwakilan buruh menjadi Ketua Umum DPP Federasi Serikat Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila di Ballroom Tapal Batas Pekanbaru, Minggu (13/20).

Dalam sambutannya setelah terpilih menjadi Ketua Umum DPP FSBPP Oyong Tanjung mengatakan, “Federasi Serikat Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila akan menjadi kekuatan penuh untuk meningkatkan kesejahteraan buruh dan pekerja di Indonesia”.

”FSBPP akan upayakan tidak hanya dihitung berdasarkan PP nomor 78 tahun 2015, tetapi juga menggunakan survei Kebutuhan Hidup Layak (KHL),” tambah Oyong Tanjung Ketua Umum DPP FSBPP.

Sukarni Sinaga Pimpinan sidang dan juga perwakilan buruh memandang Oyong Tanjung layak menjadi Ketua Umum DPP FSBPP dengan alasan memiliki pengalaman dalam perjuangan buruh, memiliki integritas moral yang sangat baik serta memiliki jejaring yang luas dengan berbagai elemen buruh.

“Oyong Tanjung merupakan salah satu kreator lahirnya tokoh muda Pemuda Pancasila, merupakan sosok yang tak asing lagi baik dalam internal perburuhan, maupun bagi ormas Pemuda Pancasila dan organisasi pemerintahan lainnya,” katanya.

Dukungan lainnya berasal dari Pengurus Wilayah Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Harianto Lubis mengatakan, ” Oyong Tanjung dipandang mampu memimpin FSBPP karena memiliki kualitas kepemimpinan yang mumpuni, berpengalaman dalam memimpin roda organisasi, serta memiliki karakter yang alim dan faqih”.

Selamat atas terpilihnya Oyong Tanjung sebagai Ketua Umum DPP Federasi Serikat Buruh dan Pekerja Pancasila. Semoga selalu amanah dalam memperjuangkan kesejahteraan anggota dan buruh Indonesia.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini