-->

Pantau Pelaksanaan Pilkada, Kapolda Riau Kunjungi KPU Inhu

Publish: Redaksi ----
INHU  - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, S.Ik, M.Si melakukan kunjungan ke KPU Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang berada di KM. 4 Jalan Lintas Pematang Reba – Pekan Heran, Kecamatan Rengat Barat, Jumat (4/9/2020).

Kunjungan ini dilakukan bersamaan dengan pendaftaran salah seorang Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi dan Hj. Supriati S.Sos sebagai pendaftar pertama di KPU Inhu.

Kepada sejumlah wartawan liputan Inhu Kapolda mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan tindaklanjut dari Operasi Mantap Praja 2020 yang tujuannya adalah mengamankan pelaksanaan Pilkada yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesai.

“Hari ini kita melaksanakan peninjauan pengamanan di 2 (dua) kabupaten yaitu Kuansing dan Inhu, sejauh ini pengamanan di dua kabupaten ini cukup baik,” ungkapnya.

Selain ini saya mengharap kepada seluruh personil dapat membantu dan mendukung persiapan Logistik guna kelancaran pelaksanaan Pilkada tegas nya .
Dalam pelaksanaan ini Kapolda sempat bertemu dengan Ketua KPU Kabupaten Indragiri Hulu Yennni Mairida SE MM dan menanyakan situasi proses tahapan Pilkada Kabupaten Indragiri Hulu.

Dalam kesempatan itu Ketua KPU Inhu Yenni mengatakan bahwa situasi Tahapan Pilkada berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan . 
Kapolda dalam kunjungan tersebut di dampingi oleh PJU (Pejabat Utama ) Polda Riau , Kapolres Kab Inhu dan dari jajaran Polres Inhu.***
Share:
Komentar

Berita Terkini